Wednesday, July 04, 2007

Mulai Ngeblog lagi

********************************************************************************
Tuesday, December 30, 2003

Horeeeeeee akhirnya gue punya blog juga nih hari ini males banget rasanya mau kerja di kantor dah kosong yang masuk hanya 1/4 nya. yang lain dah pada cuti jadi mo ngapa-2 in males
posted by gOeN at
my first blog
posted by gOeN at
********************************************************************************

Kalo diliat dari tanggal first create blog ini, saya dah punya blog selama lebih dari 3 tahun, tapi yang baru saya tulis hanya 6 posting jadi rata-2 hanya 2 posting selama 1 tahun.

Sebenernya pengen banget nulis blog ini dari dulu, tapi ya itulah.... banyak takutnya, takut nulis gak skematis, takut jadi garing, dan takut-2 lainnya. jadinya hanya baca-2 blog orang aja. itupun pas ada waktunya.....

Sekarang jadi sering blog walking lagi ( ini istilah yang baru saya dapat dari tukangketik), setelah kenal sang bloger mania ini, dan banyak baca dari komunitas tangandiatas.com. juga postingan pak r tentang go-Blog jadi kepacu juga,
saya bakal banyak nulis pokonya terserah ada yang baca apa nggak, yang penting nulissss...

pan blog-blog uink jadi kumaha uink..... :D

4 comments:

Anonymous said...

pak gOeN,
saya mbak... bukan pak...
*halah gak penting koreksinya ya*
atuh, sering2 mampir ke blog uink juga yah... :D

Anonymous said...

Mas gOeN,
Teruslah menulis, nyatanya kalimatnya menarik dan santai. Saya dulu dikenal ga bisa menulis (kata bosku), tapi lebih bisa bicara (maklum jadi pengajar)...setelah MPP jadi agak dipaksa ngeblog sama anak-anak. Cuek aja mas, ga dikunjungi orang juga gpp...yang penting nulis terus. Kritikan dari teman membuat kita makin baik menulis.

(yg sampai sekarang juga ga bisa nulis bagus)...makasih ya kunjungannya

MG said...

@mbak r,
maaf saya gak perhatikan profilenya , soalnya begitu baca langsung aja pengen nulis :D

@bu edratna,
terimakasih dukungannya, saya termasuk yang terpacu membaca tulisan ibu. mungkin sekarang belajar coment dulu aja ya .. he he

Anonymous said...

Nulis aja.. kan banyak bahan buat ditulis: Fia, mama nya Fia, Anak Sulung (:))belum lagi se-abrek abrek helpdesk ticket...hi..hii