Thursday, July 12, 2007

Mimpi

Lebih kurang 2 minggu saya gabung dengan komunitas milis TDA, dan sering baca-2 blog para motivatornya seperti pak eko june, faif yusuf, dll

ada satu hal yang sangat menarik yang sering saya dapatkan pada tulisan mereka yang kira-2 kalo saya simpulkan adalah percayalah dengan pikiran anda , dan milikilah mimpi dan keinginan yang kuat.

karena mimpi tersebut akan membawa anda berjuang untuk mencapainya...... hmmmm

setelah saya renungkan kebelakang ternyata apa yang saya mimpikan sekitar 15 tahun lalu, sekarang sudah mulai terrealisasi.....

Dulu saya pernah bermimpi untuk punya mobil mazda Vantrend dan alhamdulillah sekarang kesampaian walau nunggu 14 tahun..... :D

Dulu saya pengen ke jakarta, dan sekarang ternyata saya ada di jakarta.......

Dulu saya pengen nerusin D3 saya...... dan sekarang alhamdulillah saya sedang jalani.....

berarti mimpi-2 saya yang lain insya allah akan terkabul juga tinggal kita tekadkan niat kita untuk mencapainya, Amin.....

Seperti katai bu jennie sukses adalah mindset....... sekarang bagaimana kita merubah mindset ktia untuk mencapai sukses itu....

kalo kata bu vitta go gOeN go...........


insya allah

6 comments:

Anonymous said...

Mas gOeN,
Setiap manusia memang perlu punya mimpi, dan kemudian direview...tanpa mimpi maka kita tak akan semangat bekerja untuk mengejar mimpi....dan mimpi saya banyak yang udah tercapai, bahkan ada yang melebihi ekspektasi saya semula.

Ayoo kejar mimpi kita

MG said...

Iya bu Ratna,

Mimpi bukan perlu tapi HARUS, supaya kita punya tujuan

dan mimpi saya palin besar adalah HIDUP ENAK MATI MASUK SURGA.... :D

AMINNNNNNNN

Anonymous said...

bukankah mimpi yang membuat kita tetap hidup?
emh... emh... mimpi ketemu mas keanu revees?! itu mah saya :P
dunia ini milik para pemimpi yang tetap terjaga *halah*

MG said...

@ mbak r
sebelum ketemu mas nunu, mending ketemu saya dulu, jadi mimpinya cepet terwujud :D

"Pemimpi yang tetap Terjaga" He he he

Anonymous said...

betul, milikilah mimpi dan kejarlah... saya sendiri sudah mengalaminya... saya tulis di blog saya juga... :)

Anonymous said...

Take Double Action Boss.. jangan cuman mimpi. Good Luck yah.. sampai ketemu di Reuni Akbar SMAN9.. Kalau suka ikut acara Forum TDA bandung kita bisa sering ketemuan nih..