Monday, July 16, 2007

MUACEEETTTT

Setelah merasakan kurang lebih 2 minggu agak santai berangkat ke kantor karena jalanan yang cukup lengang, maka hari ini mulai berasa lagi kemacetan jalur pondok kelapa - Sudirman via Casablanca.

Kenapa demikian ? karena anak sekolah mulai beraktifitas kembali hari ini. Padahal hari ini sudah di antisipasi sejak kemaren, kita (saya dan istri) berencana untuk pergi lebih pagi lagi, karena pasti akan macet.

tapi ternyata gak bisa soalnya hari minggu kemaren baru sampai rumah sekitar jam 1/2 11 an dari pamulang, jadi cape dehhhhh, mana fya nangis-2 lagi saat kita mau berangkat, tumben bener nih anak dah hampir seminggu kebelakang tiap kita mau berangkat dia nangis ... fya pengen ikut kerja...... gitu katanya.

Yang jadi pertanyaan saya adalah kenapa ya kalo anak sekolah dah pada masuk, jalanan jadi macet ???? apa lebih banyak anak sekolah yang bawa mobil di jakarta ini ???

Ya sudah lah, selamat menikmati kembali macetnya casablanca..... :D

2 comments:

Anonymous said...

Makanya naiklah Busway :)) ato KRL .. anti macetttt, paling mogok !

MG said...

Kalo Kantor Rumah PP, emang enak pake bussway n KRL, kalo hanya satu atau dua kali naek, kalo nyambung-2 mah sama aja... capee dehhhh